Kamis, 14 April 2016

QC STAFF PT INTEGRA INDOCABINET

QC STAFF PT INTEGRA INDOCABINET

Link to Loker.co.id

QC STAFF PT INTEGRA INDOCABINET

Posted: 12 Apr 2016 09:59 PM PDT

QC STAFF – Min. D3/S1 (Tehnik Industri, Tehnik Mesin) – Diutamakan pengalaman min. 1 tahun ( freshgraduate dipersilahkan) – Lebih disukai yang memiliki bahasa inggris aktif – Mandiri cekatan, aktif & tahan terhadap tekanan – Siap Disidoarjo

EXPORT STAFF PT INTEGRA INDOCABINET

Posted: 12 Apr 2016 09:54 PM PDT

EXPORT STAFF – Min. SMA/D1 – Diutamakan Pengalaman Min. 2 Tahun Di Export – Paham proses Export (PEB) – Ulet, pekerja keras dan aktif – Siap disidoarjo

IMPORT STAFF PT INTEGRA INDOCABINET

Posted: 12 Apr 2016 09:50 PM PDT

IMPORT STAFF – Min. SMA/D1 – Diutamakan Pengalaman Min. 2 Tahun Di Import – Paham proses import (PIB) – Ulet, pekerja keras dan aktif – Siap disidoarjo