Sabtu, 01 Juni 2013

Call Center OBC Telkomsel

Call Center OBC Telkomsel

Link to Loker.co.id

Call Center OBC Telkomsel

Posted: 31 May 2013 11:48 AM PDT

PT. Infomedia Nusantara by Telkom membuka lowongan : Call Center OBC TelkomselPenempatan Surabaya (Jawa Timur) Requirements:• Pria dan Wanita• Pendidikan min.D3/S1 semua jurusan• Paham komputer• Menyukai Tantangan• Maksimal Usia 35 tahun saat proses rekrutasi• Mempunyai kemampuan Komunikasi yang bagus• Mampu berbahasa inggris min. pasif• Bersedia kerja ShiftingBenefit:• Salary yang menarik• Insentif Performance• Jamsostek• Askes• Jenjang [...]

CSO Plasa Telkom

Posted: 31 May 2013 11:42 AM PDT

PT Infomedia Nusantara by Telkom membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut : Customer Service Officer Plasa TelkomPenempatan jawa timur Requirements: - Pria atau Wanita- Pendidikan min D3 / S1- Good Looking dan Proporsional- Tinggi badan Wanita min 160, laki-laki min 165- Maksimal Usia 26 tahun saat proses rekrutasi- Mampu berbahasa inggris min. pasif- Memiliki motivasi [...]

DIREKSI BPR Artha Mitra Usaha

Posted: 31 May 2013 03:17 AM PDT

POSISI/JABATAN : DIREKSI BPR - SUDAH BERSERTIFIKASI DIREKSI - PENDIDIKAN MIN DIII - BERPENGALAMAN - DAPAT MENCARI FUNDING & LANDING

AUDIT LAPANGAN – PT INTRASARI RAYA SEMARANG

Posted: 30 May 2013 09:19 PM PDT

Klasifikasi Rekrutmen Pegawai PT Intrasari Raya Semarang 2013 AUDIT LAPANGAN (AL) Kualifikasi : • Pria • SMK Ekonomi atau D3 Ekonomi atau Akutansi • Usia Maksimal 30 tahun • Memiliki Pengalaman dibidang yanga sama atau fresh graduate

ADMINISTRASI GUDANG – PT. SENTRATEK ADIPRESTASI

Posted: 30 May 2013 02:48 AM PDT

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:”"; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:”Times New Roman”,”serif”;} ·        ADMINISTRASI GUDANG ·         Wanita, Umur Max 30 Tahun Pendidikan Min SMA/SMEA atau sederajat ·         Terbiasa Menggunakan Aplikasi Komputer ·         Sanggup bekerja keras [...]